Hampir semua pekerjaan di Dealand harus diawali dengan proses survey agar Anda bisa menyampaikan seluruh detail kebutuhan bangunan Anda kepada tim kami dan kami dapat menganalisis dengan tepat.
Jika Anda memiliki referensi gambar desain sendiri atau dari arsitek lain, Anda bisa mengkomunikasikan dan diskusi dengan tim Quantity Surveyor kami.
Tahap pengiriman Rencana Anggaran Biaya berlangsung setelah konsultasi gambar selesai. Jika Anda mengkomunikasikan budget kepada kami, kami akan buatkan RAB sesuai dengan budget Anda.
Surat kontrak kerja akan kami buatkan jika Anda setuju dengan RAB yang kami berikan. Surat ini akan berisi : Detail biaya & spesifikasi material, Durasi proyek, Pembayaran, Hak kewajiban kontraktor dan klien..
Setelah penandatanganan surat kontrak, maka invoice akan segera kami buat dan kami kirim. Tugas Anda adalah mohon untuk segera lakukan pembayaran tahap pertama agar pekerjaan bisa dimulai.
Pekerjaan dilaksanakan sesuai dengan ketentuan RAB & kontrak kerja. Jika ingin melakukan perubahan, penambahan, maupun pengurangan, mohon diskusikan dengan manager proyek kami.
Jika Anda melakukan perubahan, pengurangan, maupun penambahan pekerjaan dan sudah mengkomunikasikan kepada manajer proyek kami, maka kami akan buatkan surat “Addendum”.
Setelah melaksanakan pekerjaan, kami melakukan Checklist pekerjaan bersama Anda untuk memastikan kualitas pekerjaan sesuai dengan keinginan. Jika Anda setuju, maka kami akan buatkan berita acara.
Garansi pekerjaan selama 3 bulan kami berikan guna menjaga kualitas pekerjaan sekaligus agar Anda selalu merasa nyaman dan aman menggunakan jasa kontraktor bangunan dari Dewan Amanah Land..
PT. Dealand Amanah Land adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang konsultan arsitektur, desain interior, dan kontraktor bangunan. Fokus utama perusahaan kami adalah menyediakan layanan berkualitas tinggi kepada siapapun yang memiliki keinginan untuk memiliki bangunan yang unik, fungsional, dan estetis. Dengan tim profesional yang berpengalaman dan komitmen terhadap keunggulan, PT. Dewan Amanah Land bertujuan menjadi mitra yang dapat diandalkan untuk merealisasikan impian pemilik bisnis dalam menciptakan ruang kerja atau tempat usaha yang optimal.
Proses dimulai dengan konsultasi dan analisis kebutuhan, di mana tim kami berkomunikasi dengan klien untuk memahami visi, anggaran, dan tujuan proyek. Selanjutnya, kami menyusun konsep kreatif dan mengajukan presentasi kepada klien untuk mendapatkan umpan balik. Setelah desain disetujui, kami memulai pelaksanaan proyek dengan ketelitian tinggi.
Ya, kami menyediakan layanan renovasi untuk proyek-proyek yang memerlukan perubahan atau perbaikan pada bangunan yang sudah ada.
Waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan proyek dapat bervariasi tergantung pada kompleksitas dan skala proyek. Namun, kami selalu berkomitmen untuk mematuhi jadwal yang telah disepakati dan memberikan progres yang teratur kepada klien.
Anda dapat menghubungi kami melalui kontak WA +62 812-1045-0840 atau formulir email yang sudah kami sediakan didalam website ini. Sertakan nama lengkap, domisili, dan jelaskan kebutuhan Anda. Tim kami akan merespons secepat mungkin.